Senin, 21 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » Foto foto lucu gokil humor terbaru

Foto foto lucu gokil humor terbaru

Foto foto lucu. Pada postingan kali ini admin blog akan membagikan beberapa foto foto lucu yang bisa kamu saksikan sebagai bahan hiburan ringan untuk melepaskan stres akibat banyaknya kegiatan atau tugas yang menumpuk di depan komputer.

Foto lucu kali ini diambil dari berbagai sumber seperti forum kaskus atau dari gambar yang dibagikan pengguna internet di sosial media seperti twitter atau facebook. Ok, silahkan disimak foto lucunya, semoga menghibur..

Kompilasi foto lucu paling kocak


Foto lucu diatas memperlihatkan adegan kumpulan pemain sepakbola saat tendangan bebas yang memperlihatkan ekspresi aneh ... hehehe coba perhatikan..


Gambar diatas memperlihatkan foto pemain sepakbola dengan selebrasi yang lucu meungkin pada saat mencetak gol. tambahan editan baju dalam wanita membuat gambar menjadi berbeda.. :)




pemain sepakbola aneh

foto lucu sekali

foto lucu kocak abis


Foto lucu diatas memperlihatkan ekspresi anak yang sangat lucu ketika berinteraksi dengan kucing peliharaannya ditambah dengan tulisan gaul masa kini ... wkwkwk

anak lucu sekali

foto lucu bikin ngakak



gambar ana lucu sekali

foto lucu banget



Gambar diatas memperliharkan foto seorang kakek tua yang foto aslinya mungkin sedang meminta sedekah namun diedit sehingga tampak sedang meminta chip untuk bermain poker online.. wkwkw..




foto nenek lucu banget

Foto lucu diatas memperlihatkan seorang nene yang berusia lanjut sedang melakukan pemanasan dengan gerakan ekstreme dengan menaikkan kaki pada papan pengumuman di jalan. Tidak diketahui apakah foto diatas adalah rekayasa atau memang benar demikian.. wkwkwkw


Sekian dulu kumpulan artikel foto lucu yang bisa dibagikan pada postingan kali ini. Kumpulan foto lucu selanjutnya akan diposting jika ada kesempatan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar