Selasa, 05 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Cara Mendaftar di Idblognetwork Agar Bisa Diterima

Cara Mendaftar di Idblognetwork Agar Bisa Diterima

Cara Mendaftar di Idblognetwrok Agar Bisa Diterima
Cara Mendaftar di Idblognetwork Agar Bisa Diterima – Sebelum kami bahas mengenai cara mendaftar di Idblognetwork, ada baiknya kami jelaskan dulu apa itu Idblognetwork. Untuk yang belum tahu saja, apasih Idblognetwork(IBN) itu? IBN adalah layanan Pay Per Click (PPC), Pay Per Action (PPA) dan Pay Per Post (PPP), di Indonesia tercinta ini, Idblognetwork adalah sebuah layanan pengiklanan yang sudah banyak peminatnya (real), dari ujung dunia sampai ujung samudra (?) canda gan, Dari ujung Barat Pulau Indonesia sampai ujung Timur Indonesia, IBN adalah layanan terunggul di indonesia ini. memang banyak layanan PPC seperti, kliksaya, adsensecamp, kumpulblogger, dll yang didirikan, namun di sini IBN mempunyai persyaratan yang lebih bagus sekali.
Kapan IBN di dirikan? sebenarnya IBN ini adalah layanan yang berumur muda mulai dari tanggal 1 Oktober 2011, orang dibalik yang IBN sendiri ini adalah orang lama yang dulu juga bekerja di pengiklanan seperti kumpulblogger (Kukuh TW  founder), AdMax, Kelompok Kompas Gramedia, dan FeminaGroup.
Di sini iklan yang di tayangkan oleh IBN (Idblognetwork) bukan iklan seperti ***, tetapi iklan seperti produk-produk legal misalnya, XL, TELKOMSEL, dll. jadi di sini kita sudah aman apabila memakai layanan PPC IBN, oke langsung saja yang enggak sabar daftar IBN, langsung saja ikuti cara di bawah ini, :

Cara Mendaftar di Idblognetwork Agar Bisa Diterima:
1. Pertama masuk di sini  terlebih dahulu : http://idblognetwork.com/
2. Klik " REGISTER " tempatnya di atas pojok ka
nan di samping "LOGIN"
3. Di sini IBN membuat 3 Step.
4. Untuk Step 1 yang pertama anda harus melihat dulu TOS dari IBN yang tertera.
5. Kalau sudah membaca TOS dan cara payout Idblognetwork, silahkan anda klik "NEXT"
6. Di sini kita memasuki Step2, anda harus berusaha mencari email rekomendasi, di sini maksut dari email rekomendasi adalah, kita meminta persetujuan kepada Anggota IBN yang sudah terdaftar.
7. Kalau sudah mendapatkanya masukan email, dan NEXT lagi.
8. Di Step3 ini kita harus mengisi form pendaftaran di Idblognetwork, apabila sudah mengisi form dengan benar, jangan lupa berdoa terlebih dahulu agar di Approve oleh pihak IBN, amin :)
9. Selesai, kita tunggu balasan email dari IBN ke alamat email kita, nanti kita di beri password untuk masuk ke akun IBN kita menjadi Publisher.

Itulah Cara Mendaftar di Idblognetwork Agar Bisa Diterima silahkan di coba yah, mudah”an diterima.

1 komentar:

  1. Bung saya minat daftar di idblognetwork. Bisa tolong minta email rekomendasi? Blog saya www.mobitricks.info email sambang_com@yahoo.co.id

    BalasHapus