Minggu, 03 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » Sadis! Seorang ibu tega mencungkil kedua bola mata putranya

Sadis! Seorang ibu tega mencungkil kedua bola mata putranya

Sadis! Seorang ibu di Meksiko tega mencungkil kedua bola mata putranya yang berumur 5 tahun. Tindakan keji itu dilakukannya dalam sebuah seremoni.

Atas kejadian ini, kepolisian Meksiko telah menangkap tujuh orang termasuk ayah dan ibu bocah malang tersebut. Peristiwa ini terjadi saat ritual yang digelar di Nezahualcoyotl, kawasan masyarakat kelas pekerja di bagian timur Kota Mexico City pada Kamis, 24 Mei waktu setempat.



"Ada semacam seremoni di dalam sebuah rumah," kata Laura Uribe, juru bicara penuntut umum di negara bagian State of Mexico seperti dilansir kantor berita Reuters, Jumat (25/5/2012).

Namun dia tidak menjelaskan secara detail tentang ritual tersebut.

Kepolisian setempat menyatakan, ibu sang bocah telah mencungkil keluar kedua bola mata anaknya dengan tangan kosong dikarenakan sang anak menolak menutup matanya saat seremoni itu.

Polisi menemukan anak laki-laki itu di rumah tersebut pada Kamis (24/5) pagi waktu setempat. Anak tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit di Mexico City untuk menjalani perawatan. Tidak diketahui bagaimana kondisinya saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar